National Mathematic and Science Olympiad

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberi nikmat dan karunia-Nya kepada kita. Sholatawat dan salam, tetap terlimpahkan pada baginda agung, Nabi Muhammad SAW yang telah memperjuangkan dan menunjukkan kita jalan yang benar.

Sejak adanya pandemi Covid-19, semua sektor di dunia mengalami penurunan seperti sektor pendidikan, ekonomi, sosial, dan lain-lain. Segala upaya dilakukan untuk memulihkan keadaan ini. Perlahan-lahan semua membaik dengan New Normal Life. Salah satu sektor yang mengalami hambatan karena pandemi ini adalah sektor pendidikan. Sektor Pendidikan merupakan sektor yang menunjang kemajuan teknologi dan perkembangan ilmu pengetahuan. Untuk memulihkan kembali aktivitas akademik yang sempat vakum, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (BEM-FT UNUSIDA) berniat untuk membakar semangat para siswa-siswi SMA/ MA Sederajat di Indonesia untuk mengikuti lomba matematika dan sains untuk mengobarkan semangat dalam belajar dan berkompetisi, menjunjung nilai kejujuran, serta meningkatkan kemampuan di bidang ilmu pengetahuan.

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo beranggotakan mahasiswa dari 3 Himpunan Mahasiswa, yaitu Program Studi Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Teknik Lingkungan yang merupakan wadah untuk menampung semua aspirasi mahasiswa Fakultas Teknik yang berlandaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Lomba yang diadakan secara perdana ini mengusung tema “Engineering week competition”. Dengan melihat kenyataan bahwa sebuah bangsa mampu tumbuh dan maju yakni dengan mengembangkan ilmu pengetahuan.

Buku Panduan

ttps://bit.ly/buku_panduanNMSO

Link Pendaftaran NMSO

ttps://bit.ly/LinkPendaftaranNMSO

Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 15.000 ke rekening:
BCA : 0181519044
BNI : 1106692223
DANA : 08968880164

Atas nama : Mohamad Gofur